Pop Mie pun Lari ke E-sports

Pop Mie pun Lari ke E-sports

Kayaknya, jaman sekarang, olahraga permainan game lagi naik daun banget. Orang2 sebut ini dengan istilah e-sports. Sederhana nya, e-sports ini main game di hp, playstation, pc, xbox, bisa dapet duit deh. Karena mereka jadi atlet profesional, yang kerjanya main game. Mantap ya?

Bahkan nih, bersumber pada riset dari POKKT, Decision Lab, serta Mobile Marketing Association( MMA) mengatakan kalau di Indonesia ada 60 juta pemain permainan mobile. Angka ini diprediksi hendak terus bertambah sampai menggapai 100 juta pada 2020. Goks. Bakalan nambah banyak bocah2 yang main Mobile Legends pastinya, dan membuat saya malas kembali main ML.

Perihal ini jadi alasan untuk Pop Mie buat ikut menunjang pertumbuhan e- Sport. Pop Mie membagikan sokongan kepada 2 regu e- Sport handal, EVOS serta RRQ. Logo Pop Mie hendak tampak pada penggalan depan jersey regu EVOS serta RRQ. Pop Mie pula hendak memproduksi bermacam- macam konten terpaut dengan dunia e- Sport.

Bagi Vemri Junaidi, Senior Brand Manager dari Pop Mie, Pop Mie mempunyai tanggung jawab buat muncul dalam serangkaian kegiatan anak muda. Perihal ini seragam dengan kegiatan Pop Mie di bermacam- macam aktivitas anak muda yang lain. Siapa yang tidak suka Pop Mie, kalau lagi bosen, suntuk saat kerja, atau teman begadang, ya Pop Mie, kan? Selain Indomie ya pastinya.

“ Saat sebelum ke e- Sport, kami telah muncul di bermacam- macam kegiatan semacam komunitas, sepak bola, basket, serta pentas seni,” cerah Vemri.

Menyasar sasaran pasar anak muda berusia 18- 24 tahun membikin kegiatan Pop Mie di e- Sport terus menjadi masuk ide. Alasannya mayoritas pemain permainan online terletak pada kisaran usia 15- 35 tahun.

Terpaut dengan pemilihan 2 klub tersebut, Pop Mie wajib merangkul regu yang besar pula. Dia enggak mengatakan berapa besaran nilai kontrak Pop Mie dengan 2 klub e- Sport tersebut. Tetapi, Vemri membenarkan kalau sokongan ini merupakan sokongan jangka panjang.

“ Jika nilai besar ataupun kecil itu relatif. Kami sungguh- sungguh buat memajukan industri e- Sport di Indonesia. Sasaran kami dengan sokongan ini merupakan senantiasa mendominasi pasar yang terdapat dikala ini,” tutup Vemri.

Categories: Review Others

Write a Comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*